makna lagu i don't love you

Well, when you go
Nah, saat dirimu pergi
Don't ever think I'll make you try to stay
Jangan pernah berpikir aku akan berusaha membuatmu bertahan
And maybe when you get back
Dan mungkin saat kamu kembali
I'll be off to find another way
Aku akan pergi untuk mencari cara lain

And after all this time that you still owe
Dan setelah sekian lama masih belum kamu balas
You're still a good-for-nothing I don't know
Kau tetap orang baik yang tidak aku kenal
So take your gloves and get out
Jadi ambil sarung tanganmu dan keluar
Better get out
Lebih baik keluar
While you can
Selagi kamu bisa

When you go
Ketika kamu pergi
Would you even turn to say
Akankah kamu berpaling untuk mengatakan
"I don't love you
"Aku tidak mencintaimu
Like I did
Seperti yang aku lakukan
Yesterday"
Kemarin"

Sometimes I cry so hard from pleading
Terkadang aku menangis begitu keras dari membela diri
So sick and tired of all the needless beating
Begitu sakit dan lelah dari semua pertengkaran yang tidak perlu
But baby when they knock you
Namun, sayang ketika mereka merobohkanmu
Down and out
Jatuh
Is where you oughta stay
Adalah di mana kamu mestinya tinggal

And after all the blood that you still owe
Dan setelah semua darah yang masih belum kamu balas
Another dollar's just another blow
Dolar lain hanya pukulan lain
So fix your eyes and get up
Jadi obatilah matamu dan bangun
Better get up
Lebih baik bangun
While you can
Selagi bisa
Whoa, whoa
Whoa, whoa

When you go
Ketika kamu pergi
Would you even turn to say
Akankah kamu berpaling untuk mengatakan
"I don't love you
"Aku tidak mencintaimu
Like I did
Seperti yang aku lakukan
Yesterday"
Kemarin"

Well come on, come on
Nah ayo, ayo

When you go
Ketika kamu pergi
Would you even turn to say
Akankah kamu berpaling untuk mengatakan
"I don't love you
"Aku tidak mencintaimu
Like I did
Seperti yang aku lakukan
Yesterday"
Kemarin"

I don't love you
Aku tidak mencintaimu
Like I loved you
Seperti aku mencintaimu
Yesterday
Kemarin